Lexus

The Entirely New Lexus ES, Generasi Ketujuh Lexus ES Hadir di Indonesia

Di Baca : 3769 Kali
The Entirely New Lexus ES, Generasi Ketujuh Lexus ES Hadir di Indonesia

JAKARTA, DetakIndonesia.co.id -- Lexus semakin memantapkan eksistensi di pasar sedan premium Indonesia dengan meluncurkan The Entirely New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, BSD-Tangerang. Kehadiran generasi ketujuh sedan Lexus ES ini ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di marketLuxury Medium Sedan.

Penampilan The Entirely New Lexus ES pada GIIAS 2018 merupakan pemunculan yang pertama kalinya di Asia Tenggara. Lexus ESpertama kali diproduksi pada tahun 1990, dan dalam perjalanannya menjadi produk Sedan Lexus dengan penjualan terbaik di dunia. Lexus ES mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012.

The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru, Full Model Change yang menjadikan ES terlihat lebih modern dan sophisticated. Terkenal dengan kenyamanan, kesempurnaan, dan kemewahan yang tidak tertandingi, maka pada model terbaru Lexus ES saat ini, dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid Electric Drive. Bagi konsumen yang baru mengenal Lexus ES akan merasakanperforma mesin Hybrid yang luar biasa berkat4th Gen HV System dengan kinerja yang optimal, irit, dan  ramah lingkungan dengan emisi gas buang rendah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar